Biodata Helsi Herlinda Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Helsi Herlinda - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Helsi Herlinda tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Helsi Herlinda kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Helsi Herlinda, Twitter Helsi Herlinda, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Helsi Herlinda ini juga.

Memang tidak heran karena Helsi Herlinda mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Helsi Herlinda pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Helsi Herlinda tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Helsi Herlinda tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Helsi Herlinda saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Helsi Herlinda yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Helsi Herlinda maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Helsi Herlinda karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Helsi Herlinda

Nama : Helsi Herlinda
Tempat Tanggal ahir : Jakarta, 19 Maret 1974
Profesi : aktris, model
Tahun aktif : 1995 – sekarang
Pasangan : Agung B. Susanto
Agama : Islam
Zodiak : Pisces
Twitter : @helsiherlinda09
Instagram : @helsi_herlinda

Fakta Menarik Helsi Herlinda

Helsi Herlinda (lahir di Jakarta, 19 Maret 1974; umur 43 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Selain sebagai pesinetron Helsi juga melakoni sebagai model iklan dan presenter di beberapa stasiun televisi.

Karier

Ia dikenal luas dengan peran-peran di sinetron sebagai pemeran antagonis. Saat ini, ia juga sibuk untuk mempersiapkan album perdananya.

Film Yang Di Bintangi Helsi Herlinda

Emak Ingin Naik Haji
Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang

Sinetron Yang Di Bintangi Helsi Herlinda

Pondok Pak Djon 2
Bawang Merah Bawang Putih
Hikmah
Taqwa
Rahasia Pelangi
Pintu Hidayah
Cinta Bunga
Namaku Mentari
Tasbih Cinta
Cinta Bunga 2
Tangisan Issabela
Khadijah
Hafizah
Sinar
Titip Rindu
Putri yang Ditukar
Cahaya Cinta
Bukan Salah Takdir
Takdir Cintaku
Mencari Jejak Bunda
Dua Hati Satu Cinta
Setulus Kasih Ibu
Panji Laras
Samson dan Dahlia

FTV Yang Di Bintangi Helsi Herlinda

Kisah Ratu Pantai Selatan (bersama Tifanny Jane, Aryo Gumilang, Anastasia Novie, Ega Andhika, Claudia Inda Lamanna, Errina GD, Della Queen)
Kripik Balsem Pembawa Petaka sebagai Imma (bersama Billy Boedjanger, Umar Syarief, Gege Elisa)
Asal Mula Ratu Pantai Selatan
SANGKURIANG Legenda Tangkuban Perahu

Foto Helsi Herlinda





Bagimana dengan Biodata Helsi Herlinda yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Helsi Herlinda maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Helsi Herlinda Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar