Senin, 12 Juni 2017

Biodata Tania Inggita Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Tania Inggita - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Tania Inggita tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Tania Inggita kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Tania Inggita, Twitter Tania Inggita, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Tania Inggita ini juga.

Memang tidak heran karena Tania Inggita mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Tania Inggita pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Tania Inggita tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Tania Inggita tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Tania Inggita saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Tania Inggita yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Tania Inggita maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Tania Inggita karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Tania Inggita

Nama Lahir : Tania Inggita Hardjosubroto
Nama Populer : Tania Inggita / Tania Rizky
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal lahir : 24 Desember 1986
Zodiak : Capricorn
Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Akun Instagram : www.instagram.com/taniainggita/
Akun Twitter : @taniarizky18

Fakta Menarik Tania Inggita

Tania Hardjosubroto atau lebih dikenal Tania Rizky (lahir di Jakarta, 24 Desember 1986; umur 30 tahun) adalah aktris Indonesia. Ia ikut bermain dalam film Hantu Bangku Kosong pada tahun 2006, selain itu ia juga bermain dalam sinetron.

Film

Hantu Bangku Kosong (2006)

Sinetron

Big Is Beautiful (2005)
Emang Gw Pikirin (2008)
Santriwati Gaul (2008)
Marmut Merah Jambu Series (2015)
Single and Hopefully Happy (2015)
Rahasia Cinta (2016)
Romeo & Juminten (2016)
Amanah Wali

FTV

Cinta 117 Kg
Ustadsz Sosmed Kena Batunya (2014)
Pamali : Jangan Kencing Sembarangan (2014)
Pusaka : Kuku Macan (2014)
Ada Cinta Di Mata Emon
Ada Cinta Di Rumah Susun (2015) sebagai Nina
Rahasia Si Marbot Ganteng (2015) sebagai Yuyun
Salon Madam : Suntik Langsing (2015)
Bujang Alay Detektif Cinta (2015)
Kecantol Cinta Si Manis Rocker (2016) sebagai Encun
Asam Manis Cinta di Perkebunan Jeruk (2016) sebagai Juli

Foto Tania Inggita




Bagimana dengan Biodata Tania Inggita yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Tania Inggita maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar