Biodata Jeff Smith Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Jeff Smith - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Jeff Smith tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Jeff Smith kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Jeff Smith, Twitter Jeff Smith, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Jeff Smith ini juga.

Memang tidak heran karena Jeff Smith mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Jeff Smith pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Jeff Smith tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Jeff Smith tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Jeff Smith saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Jeff Smith yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Jeff Smith maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Jeff Smith karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Jeff Smith

Nama : Mark Jeffrey Smith
Nama Keren : Jeff Smith
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, 4 Januari 1998
Profesi : Aktor
Tahun aktif : 2016-sekarang
Agama : Islam
Tinggi : 183cm
Zodiak : Capricorn
Orang tua : Milton Carey Smith (ayah) dan Areistiani (ibu)
Twitter :@jeffsmithsbone
Instagram : @mr.jeffsmith

Fakta Menarik Jeff Smith

Mark Jeffrey Smith atau lebih dikenal dengan Jeff Smith (lahir di Jakarta, 04 Januari 1998; umur 19 tahun) adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia

Karier

Nama Jeff Smith ini menjadi terkenal setelah dirinya menjadi peran utama dalam sebuah sinetron yang tayang di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Romeo & Juminten, disinetron ini Jeff Smith berperan sebagai tokoh utama, yaitu Romeo dan lawan main Jeff Smith disinetron ini adalah seorang aktris papan atas yang sudah sangat terkenal, yaitu Naysila Mirdad yang memerankan tokoh Juminten. Sekarang ini , Jeff lebih sering muncul di setiap FTV-FTV.

Sinetron Yang Di Bintangi Jeff Smith

Romeo & Juminten
Magic Cinta
Pink Angel
Hati Yang Memilih

FTV Yang Di Bintangi Jeff Smith

Cinta Pertama Si Tukang Bubut (2017) sebagai Kevin
Princess Ikan Asin (2016) sebaga Zainal
Pangeran Jalanan (2016) sebagai Rocky
Kurir Kece Naik Angkot (2016) sebagai Yanu
Cinderella 100 kg (2016) sebagai Jono
Jodohku Pangeran Masa Lalu (2017) sebagai Pangeran Wira
Gebetanku Premanwati (2017) sebagai Rudi
Paket Cinta Supir Box (2017) sebagai Denny

Foto Jeff Smith












Bagimana dengan Biodata Jeff Smith yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Jeff Smith maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Jeff Smith Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar