Biodata Valeria Stahl Kaliey Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Valeria Stahl Kaliey - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Valeria Stahl Kaliey tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Valeria Stahl Kaliey kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Valeria Stahl Kaliey, Twitter Valeria Stahl Kaliey, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Valeria Stahl Kaliey ini juga.

Memang tidak heran karena Valeria Stahl Kaliey mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Valeria Stahl Kaliey pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Valeria Stahl Kaliey tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Valeria Stahl Kaliey tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Valeria Stahl Kaliey saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Valeria Stahl Kaliey yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Valeria Stahl Kaliey maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Valeria Stahl Kaliey karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Valeria Stahl Kaliey

Nama Lahir : Valeria Stahl Kaliey
Nama Populer : Valeria Stahl Kaliey
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal lahir : 6 Februari 1995
Zodiak : Aquarius
Tahun Aktif : 2012 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pasangan : Dimas Anggara ( pacar )
Akun Instagram : www.instagram.com/valeriestahlk/
Akun Twitter : @valeriestahlK

Fakta Menarik Valeria Stahl Kaliey

Valeria Stahl Kaliey (lahir di Bogor, 6 Februari 1995; umur 22 tahun) adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Sinetron yang pernah ia perankan yaitu Cantik-Cantik Magic. Di sinetron fenomenal se-2015 itu ia berperan sebagai Betty.

Karier

Vale memulai kariernya didunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat di SCTV, yaitu Miss Celebrity pada tahun 2012. Saat telah menunjukkan kemampuannya di bidang presenting, modeling yang mewakili Jakarta bersama 9 finalis lainnya. Namun sayang seribu kali sayang, sepertinya dewi fortuna belum berpihak kepada Vale saat itu. Pasalnya, Vale dinyatakan gagal untuk menjadi finalis utama Miss Celebrity 2012 dan harus mengubur impian menyabet gelar Miss Celebrity.

Pada tahun 2013, Vale pernah membintangi sebuah FTV berjudul Cantik-Cantik Kok Tukang Sedot Tinja. Meski Vale dalam FTV tersebut bukan sebagai pemeran utama melainkan hanya sebagai pemeran pendukung, namun aktingnya bersama Andrea Dian dan Oka Antara terbilang cuckup baik. Namun pada tahun itu memang nama Vale belum terlalu dikenal masyarakat lantaran jarang sekali terlihat di layar kaca.

Akan tetapi lain halnya pada tahun 2015 ini, tahun 2015 sepertinya menjadi tahun yang cukup mengesankan bagi Vale. Karena pada tahun ini Vale dipercaya untuk menjadi salah satu pemain dalam sinetron Cantik-Cantik Magic yang di tayangkan SCTV setiap malamnya.

Namun meski memainkan tokoh antagonis Vale menurut para fansnya merupakan sosok yang ramah, baik dan dekat dengan para fansnya. Hal itu jelas terlihat jelas di akun twitter peribadi  Vale, Dia tak segan membalas setiap ucapan dan menjawab pertanyaan dari semua penggemarnya.

Sinetron

Cantik Cantik Magic (2015) sebagai Betty
Magic Love Story (2016) sebagai Farah

FTV

Centeng Gue Jagoan Cinta (2012) sebagai Anita
Cantik Cantik Koq Tukang Sedot Tinja (2013) sebagai Aisyah
Cantik - Cantik Tukang Sedot Tinja
Stoberri Love
Eneng dan Pangeran Kodok

Foto Valeria Stahl Kaliey










Bagimana dengan Biodata Valeria Stahl Kaliey yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Valeria Stahl Kaliey maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Valeria Stahl Kaliey Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar