Biodata Arnold Leonard Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Arnold Leonard - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Arnold Leonard tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Arnold Leonard kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Arnold Leonard, Twitter Arnold Leonard, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Arnold Leonard ini juga.

Memang tidak heran karena Arnold Leonard mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Arnold Leonard pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Arnold Leonard tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Arnold Leonard tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Arnold Leonard saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Arnold Leonard yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Arnold Leonard maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Arnold Leonard karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Arnold Leonard

Nama : Arnold Pratama
Nama Keren : Arnold Leonard
Tempat Tanggal Lahir : Lampung, 5 Agustus 1993
Profesi : Aktor, Model
Tahun aktif : 2011-sekarang
Agama : Islam
Zodiak : Leo
Twitter : @Im_arnold
Instagram : @arnoldLeonardo5
Facebook : @arnold.kimlee
Awal Kehidupan

Fakta Menarik Arnold Leonard

Arnold lahir pada tanggal 5 Agustus 1993 di Bandar Lampung dengan nama Arnold Pratama, ia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Nur Yasin dan Risma Adelaida.[2] Arnold dibesarkan di Denpasar, Bali kemudian ia beserta keluarga kembali lagi ke Lampung dan ia melanjutkan pendidikan menengahnya di SMKN 4 Bandar Lampung.

Semenjak ia memulai kariernya, ia memutuskan untuk tinggal di Jakarta. Selama di Jakarta, Arnold tinggal di rumah neneknya sementara keluarganya tetap berdomisili di Lampung.

Kegemarannya terhadap anime dan budaya Jepang sempat membuat penggemarnya mingira bahwa Arnold adalah keturunan Jepang, bahkan memberikan nama jepang kepadanya (Kim Arnold Leonard, Arnold Kim Lee, Arnold Kim Leonard), faktanya kedua orang tua Arnold adalah warga negara Indonesia dan berdarah Lampung.

Perjalanan Karier

Sebelum memerankan tokoh Bisma di sinetron SCTV berjudul Mermaid In Love ia sudah memulai kariernya sejak tahun 2011. Ia memulai karinya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Boy di majalah Aneka Yess! pada tahun 2011 mewakili provinsi Lampung.

Meski tidak menang, namun ia berhasil masuk dalam 40 finalis dan berhasil membuat produsen iklan meliriknya. Sejak saat itu, ia kerap muncul di berbagai iklan.

Ia mencoba peruntungan di dunia akting. Meski belum mendapat kesempatan menjadi pemeran utama, kemampuannya dalam berakting tidak bisa dipandang remeh. Ia memiliki kontribusi besar dalam membawa sinetronnya berjaya seperti Mermaid In Love saat ini.

Mermaid In Love merupakan sinetron kesembilan Arnold. Sebelumnya ia bermain antara lain dalam sinetron Raja dan Aku (2012-2013), Tendangan Si Madun 3 (2013), Tendangan Si Madun Returns (2014), Alfa (2015), dan Pangeran Lutung (2015).

Hubungan Asmara

Kedekatan Arnold Leonard dan Syifa Hadju dalam sinetron Mermaid In Love memang telah berhasil membuat para penggemarnya terbawa perasaan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang berharap kedekatan karakter Bisma dan Maya itu tidak hanya berlangsung di depan kamera.

Seolah menjawab semua harapan para penggemarnya, pemeran tokoh Bisma ini sempat membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan. Di mana lewat akun Instagrampribadinya, dengan menjawab komentar yang diberikan para penggemar di salah satu postingan fotonya mengaku telah resmi berpacaran dengan Syifa Hadju. Tidak mengherankan jika pernyataan ini langsung membuat para penggemar histeris. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang langsung memberikan ucapan selamat atas hubungan mereka.

Namun tidak lama setelah menuliskan pernyataan tersebut, seakan mematahkan semua kegembiraan para penggemar, Arnold justru kembali memposting sebuah foto dengan pernyataan yang berbeda. Di mana kali ini secara terbuka ia mengaku bahwa yang menuliskan pernyataan sebelumnya itu bukanlah dirinya, melainkan orang lain (dibajak). Untuk itu demi meluruskan semua kabar yang telah beredar, Arnold pun meminta maaf kepada para penggemar. Sekaligus memberi tahu kondisi yang sebenarnya di antara dirinya dengan Syifa.

Sinetron Perna dibintangi oleh Arnold Leonard

Tendangan Si Madun 3
Tendangan Si Madun Returns
Alfa
Aladin
Pangeran Lutung
Mermaid In Love
Hati Yang Memilih

FTV Perna dibintangi oleh Arnold Leonard

Rumah Diatas Kuburan
Mertua Korban Menantu
Demi Anakku, Aku Korbankan Anak Lain sebagai Marco
Ibu Kaya Disayang, Ibu Miskin Dibuang
Maafku Tidak Bisa di Beli
Pengorbanan Umi Untuk Abi

Iklan Perna dibintangi oleh Arnold Leonard

Pop Mie
Simpati Loop
Memory V-Gen
Shapes Cheezy
Kacang Garuda
Chitato
Tango
Wechat
Ale-Ale
Indomie
Oky Jelly
Indosat
Fruit Tea
Futami 17 Green Tea
Richeese Nabati
La Fonte
Izzi Cologne
Promag

Foto Arnold Leonard









Bagimana dengan Biodata Arnold Leonard yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Arnold Leonard maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Arnold Leonard Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar