Biodata Aditya Zoni Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Aditya Zoni - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Aditya Zoni tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Aditya Zoni kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Aditya Zoni, Twitter Aditya Zoni, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Aditya Zoni ini juga.

Memang tidak heran karena Aditya Zoni mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Aditya Zoni pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Aditya Zoni tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Aditya Zoni tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Aditya Zoni saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Aditya Zoni yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Aditya Zoni maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Aditya Zoni karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Aditya Zoni

Nama lengkap atau nama asli : Aditya Zoni Alruvi
Nama populer : Aditya zoni
Nama panggilan : Aditya, Adit
Tempat dan tanggal lahir : Depok, 16 Juli 2002
Nama orang tua : Suhendri Zoni Alruvi (ayah) dan Sri Mulyatini (ibu)
Nama saudara kandung : Ammar Zoni (kakak) dan Panji Zoni (adik)
Agama : Islam
Akun Twitter Aditya Zoni : @imREALaditya
Akun Instagram Aditya Zoni : real_aditya1

Sinetron Di Bintangi Aditya Zoni

Hati Yang Memilih

Foto Aditiya Zoni













Bagimana dengan Biodata Aditya Zoni yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Aditya Zoni maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Aditya Zoni Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar