Biodata Nahza Atriadara Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Nahza Atriadara - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Nahza Atriadara tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Nahza Atriadara kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Nahza Atriadara, Twitter Nahza Atriadara, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Nahza Atriadara ini juga.

Memang tidak heran karena Nahza Atriadara mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Nahza Atriadara pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Nahza Atriadara tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Nahza Atriadara tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Nahza Atriadara saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Nahza Atriadara yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Nahza Atriadara maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Nahza Atriadara karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Nahza Atriadara

Nama Lahir : Nahza Atriadara Febrita Soebijakto
Nama Populer : Nahza Atriadara / Nahza Soebijakto
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 11 Februari 1994
Zodiak : Aquarius
Tahun Aktif : 2012 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Akun Instagram : www.instagram.com/nahzaatriadara/
Akun Twitter : @febritanahza

Fakta Menarik Nahza Atriadara

Nahza Atriadara Febrita Subijakto (lahir di Indonesia, 11 Februari 1994; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron seperti Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Dia memulai karier dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2010.

Nahza kini mengambil jurusan hukum di Universitas Trisakti, Jakarta. Padahal, waktu masih duduk di bangku SMAN 71, ia masuk jurusan IPA. Keluarganya pun tidak ada yang memiliki latar belakang hukum.

FTV

Cinta Cewek SMA (Sweet 16th)
Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu sebagai Cindy
Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu Part 2
Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu Part 3
Saat Dia Katakan Cinta
Kuberikan Cinta Untuk Dewi
Cinta Onde-Onde Rasa Wedang Ronde
Kurir Sepeda Jagoan Jalanan
Anak Jalanan Jadi Guru Kece (2016) sebagai Inna
Anak Jalanan Tukang Sayur Asem (2016)
Kubohongi Ibuku Demi Kakakku (2016) sebagai Gita
Anakku Malu Mengakui Aku Bapaknya (2016)
Tertarik Cinta Penjual Teh Tarik (2016)
Bodyguard Ganteng Cewek Primadona (2016) sebagai Karina
Aku Sukses Karena Doa Ibu (2016) sebagai Chintya
Istriku Tak Bisa Menjaga Ucapannya (2016) sebagai Intan
Aku Menjadi Pembantu di Rumah Ibuku (2017) sebagai Tania

Sinetron

Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series
Super ABG
Aku Jatuh Cinta
Amanah Wali

Foto Nahza Atriadara





Bagimana dengan Biodata Nahza Atriadara yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Nahza Atriadara maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Nahza Atriadara Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar