Biodata Kriss Hatta Luis Alvaro Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Kriss Hatta Luis Alvaro - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Kriss Hatta Luis Alvaro tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Kriss Hatta Luis Alvaro kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Kriss Hatta Luis Alvaro, Twitter Kriss Hatta Luis Alvaro, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Kriss Hatta Luis Alvaro ini juga.

Memang tidak heran karena Kriss Hatta Luis Alvaro mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Kriss Hatta Luis Alvaro pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Kriss Hatta Luis Alvaro tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Kriss Hatta Luis Alvaro tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Kriss Hatta Luis Alvaro saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Kriss Hatta Luis Alvaro yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Kriss Hatta Luis Alvaro maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Kriss Hatta Luis Alvaro karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Kriss Hatta Luis Alvaro

Nama Lengkap     : Kriss Hatta Luis Alvaro
Nama Panggilan     : Kriss Hatta
Tempat Tanggal Lahir     : Jakarta,26 Juli 1988
Pekerjaan     : Aktris
Hobby: Otomotif dan Olahtaga
Tinggi Badan: 176 Cm
Berat Badan: 61 Kg
Warna Kesukaan: Merah dan Hitam
Agama     : Mualaf ( Islam)
Twitter     : @krisshatta
Instagram     : @krisshatta

Fakta Menarik Kriss Hatta Luis Alvaro

Kris Hatta (lahir di Jakarta, 26 Juli 1988; umur 28 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia.

Karier


Ia mengawali karier lewat film Love and Edelweiss pada tahun 2010, kemudian kariernya berlanjut ke layar kaca melalui berbagai judul sinetron dan FTV. Ia juga pernah beradu akting dengan aktris papan atas Luna Maya lewat film Hi5teria pada tahun 2012.

Film Yang Perna Di Bintangi Kriss Hatta

Love and Edelweiss
Cewek Saweran
Hi5teria
Satu Hati Sejuta Cinta

Sinetron Yang Perna Di Bintangi Kriss Hatta

Siti of Angel
Ada Cinta di Hati
Ada Cinta di Hati 2
Hanya Kamu
I Love You But I Hate You
Makhluk Termanis Di Garut
Putri Keraton dan Sepatu Bola
Gembel Gembel Gombal: 3G
Cantik Cantik Bau Terasi
Hanya Kamu 2
Sudahi Perih Ini
Tiba-Tiba Cinta
Cintaku Move On di Kuta
Cinta Dicicil Aku Rapopo
Selendang Pemikat
Bidadari Plus Plus
Bosku Super Killer
Aku Tidak Bisa Berpaling
Cinta Tanpa Raga
Jodoh Misterius
Trio Burjo Kadang Apes Kadang Mujur
FTV SCTV - Gadis Penjual Putu Idaman
Surga Yang Tak Dirindukan The Series

Foto Kriss Hatta








Bagimana dengan Biodata Kriss Hatta Luis Alvaro yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Kriss Hatta Luis Alvaro maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Kriss Hatta Luis Alvaro Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar