Biodata Ananda Faturrahman Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Ananda Faturrahman - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Ananda Faturrahman tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Ananda Faturrahman kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Ananda Faturrahman, Twitter Ananda Faturrahman, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Ananda Faturrahman ini juga.

Memang tidak heran karena Ananda Faturrahman mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Ananda Faturrahman pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Ananda Faturrahman tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Ananda Faturrahman tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Ananda Faturrahman saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Ananda Faturrahman yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Ananda Faturrahman maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Ananda Faturrahman karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Ananda Faturrahman

Nama : Ananda Faturrahman
Nama Keren : Ananda Lontoh
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, 27 Desember 1980
Profesi : Aktris
Tahun aktif : 2000-sekarang
Hubungan : Adelia Lontoh (Adik), Hayria Lontoh (Adik), Malisa Lontoh (Adik), Duta Modjo (Adik ipar), Teddy Syach (Kakak ipar), Atalarik Syah (Kakak ipar), Atila Syach (Kakak ipar), Rina Gunawan (Kakak ipar), Tsania Marwa (Kakak ipar)
Pasangan : Attar Syah
Orang tua : Peter Lontoh (ayah) & Anisa Alatas (ibu)
Agama : Islam
Zodiak : Capricorn
Twitter : @ananda_f80
Instagram : @ananda_faturrahman

Fakta Menarik Ananda Faturrahman

Ananda Faturrahman atau dikenal juga dengan nama Ananda Lontoh (lahir di Jakarta, 27 September 1980; umur 36 tahun) adalah aktris Indonesia.

Karier

Ananda Lontoh berperan dalam beberapa judul sinetron.
Kehidupan pribadi

Ia juga adalah kakak dari Adelia Lontoh, Hayria Lontoh, dan Malisa Lontoh.

Ia menikah dengan pesinetron Attar Syah. Mereka menikah pada 27 Februari 2004. Sebelumnya mereka sempat beberapa kali diisukan putus.

Mulai dari kenyataan sempat mendekamnya Attar dalam penjara (karena kasusnya dengan Wulan Guritno), hingga ia diberitakan punya hubungan istimewa dengan Hikmal Abrar, rekan mainnya dalam serial Tujuh Tanda Cinta. Namun gosip tersebut tak terbukti sama sekali. Bahkan ia dengan setia mendampingi kekasihnya menghadapi perkara dengan mantan kakak iparnya yang lain, Wulan Guritno. Ia juga dengan setia menunggu kekasihnya hingga keluar penjara.

Film Yang Perna Di Bintangi Ananda Faturrahman

Romeo + Rinjani (2015)
Mimpi Anak Pulau (2016)

Sinetron Yang Perna Di Bintangi Ananda Faturrahman

Tiga Orang Perempuan
Tujuh Tanda Cinta
3 In 1
Sok Kenal Sok Dekat
Ibu
Penantian 3 Malam
Cinta Memang Gila
Garuda Impian
Magic Cinta

FTV Yang Perna Di Bintangi Ananda Faturrahman

Malu Punya Ayah Cacat (2013) sebagai Ratih
Derita Membawa Berkah (2016) sebagai Mirna
Berkah Mengasuh Anak Angkat (2016)

Foto Ananda Faturrahman





Bagimana dengan Biodata Ananda Faturrahman yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Ananda Faturrahman maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Ananda Faturrahman Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar