Biodata Hikmal Abrar Nasution Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Hikmal Abrar Nasution - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Hikmal Abrar Nasution tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Hikmal Abrar Nasution kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Hikmal Abrar Nasution, Twitter Hikmal Abrar Nasution, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Hikmal Abrar Nasution ini juga.

Memang tidak heran karena Hikmal Abrar Nasution mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Hikmal Abrar Nasution pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Hikmal Abrar Nasution tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Hikmal Abrar Nasution tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Hikmal Abrar Nasution saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Hikmal Abrar Nasution yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Hikmal Abrar Nasution maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Hikmal Abrar Nasution karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Hikmal Abrar Nasution

Nama : Hikmal Abrar Nasution
Nama Keren : Hikmal Abrar
Tempat Tanggal lahir : Medan, SUMUT, 8 Januari 1981
Profesi : Aktor
Tahun aktif : 2006-sekarang
Zodiak : Capricorn
Pasangan : Nuri Shaden
Anak : Radef Rosulli Nasution
Twitter : –
Instagram : @hikmalnasution

Fakta Menarik Hikmal Abrar Nasution

Hikmal Abrar Nasution (lahir di Medan, 8 Januari 1981; umur 36 tahun) adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Pria yang juga biasa disapa Hikmal yang memiliki tinggi 185 cm ini juga mantan pemain tim voli nasional telah banyak bermain dalam sinetron.

Ia memulai karier aktingnya bersama dengan Dhini Aminarti dan Jonathan Frizzy. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Norak Tapi Beken, Bilang Kalau Sayang, Rahasia Hati, dan Cinderella. Dalam sinetron Cinderella, Hikmal bermain bareng kekasihnya, Nuri Shaden.

Sinetron Yang Perna Di Perankan Hikmal Abrar Nasution

Norak Tapi Beken
Bilang Kalau Sayang
Rahasia Hati
Cinderella
Kalau Cinta Jangan Marah
Metropolis
Al - Kautsar
Tawakal
Ku Bersimpuh Padamu
Pengorbanan Anggun
Awas Ada Sule, Prikitiew
Tujuh Tanda Cinta
Belaian Sayang
Impian Sang Putri
Titipan Ilahi
Inayah
Aku Cinta Kamu
3 Gadis
Ramadhan dan Ramona
Saudara Oesman
Sikriwil
2 Dewi
Putih Abu-Abu
Putih Abu-Abu 2
Diam-Diam Suka
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali
Awas Ada Sule
Kanjeng Mami
Awas Ada Sule 2
Hati Yang Memilih

Foto Hikmal Abrar Nasution









Bagimana dengan Biodata Hikmal Abrar Nasution yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Hikmal Abrar Nasution maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Hikmal Abrar Nasution Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar