Foto Biodata Pemain 3 Semprul Mengejar Surga 5 Lengkap

Foto Biodata Pemain 3 Semprul Mengejar Surga 5 - Untuk cerita dari 3 Semprul Mengejar Surga 5 yang kembali pertama kali tentunya anda akan bisa melihat 3 Semprul tersebut akan dipertemukan didalam keadaan berbeda, sehingga banyak sekali aksi kelucuan dan candaan yang akan ditayangkan di sinetron religi 3 Semprul Mengejar Surga 5 tersebut. Sinetron ini selalu menjadi rutinitas setiap bulan Ramadhan yang selalu ditayangkan untuk memberikan sentuhan siraman rohani dengan kelucuan-kelucuan sang pemainnya tersebut.


Untuk itu kami sampaikan disini tentang Biodata Pemain 3 Semprul Mengejar Surga 5 yang bisa kamu ketahui langsung disini tentang Biodata Pemain 3 Semprul Mengejar Surga 5, Foto Pemain 3 Semprul Mengejar Surga 5 dan Sinopsis 3 Semprul Mengejar Surga 5 yang bakalan bisa anda ketahui secara langsung di blog ini.

Sipnosis sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 SCTV berkisah tentang 3 pemuda yang dari daerah yang berbeda. Andhika berasal dari Banyumas, Gading dari Jakarta dan Uus dari Garut. Andhika anak pengusaha mendoan di Banyumas. Andhika kabur dari rumahnya  di Banyumas karena  tidak mau dijodohkan orangtuanya dengan Menur, anak juragan soto sokaraja. Gading merupakan sopir angkot. Gading  menjual tanah buat dibelikan angkot untuk usaha beda dengan ketiga abangnya yang menjual warisan dari almarhum Babenya demi gengsi, Jual tanah buat plesiran, buat beli mobil. Sementara Uus   tukang cukur asal Garut. Dia pergi ke Jakarta setelah tahu Abah-nya akan menikah lagi karena sudah belasan tahun Abahnya menduda setelah ditinggal pergi oleh Lilis, Ambu-nya Uus yang penyanyi dangdut kampung. Uus takut Abahnya nyuekin dia karena sekarang punya istri baru. Uus ke Jakarta dan berharap bisa menemukan Ambu-nya. Mereka semua bertemu di Jakarta yang kemudian menjadi sahabat dan berusaha mengejar cinta dan cita-cita mereka.

Untuk kelengkapan Pemeran  3 Semprul Mengejar Surga 5 bisa dilihat dibawah ini selengkapnya untuk anda semua yang ingin tahu para Pemeran sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 tersebut.

Foto Biodata Pemain 3 Semprul Mengejar Surga 5

Andhika Pratama sebagai pemeran Andhika
Gading Marten sebagai pemeran Gading
Uus sebagai pemeran Uus
Sony Gunawan sebagai Mukidi
Lulu Kurnia sebagai pemeran Rukmini
Tania Inggita sebagai pemeran Menur
Pandu Winoto sebagai pemeran Jono
Mas Cemen sebagai pemeran Lukman
Iis Indrawati sebagai pemeran Jeng Iin
Billy Boedjanger sebagai pemeran Dadang
Lilis Suganda sebagai pemeran Lilis
Gisella Anastasia sebagai pemeran Giselle
Dede Kendor sebagai pemeran Samsul
David Nurbianto sebagai pemeran Harun
Tommy Babab sebagai pemeran Amir
Arafah SUCA sebagai pemeran Arafah
Otis Pamutih sebagai pemeran Babe Gading
Ramon Y Tungka sebagai pemeran Gomes/preman
Santanai sebagai pemeran Agus
Michele Adlen sebagai pemeran cewek buta cantik
Zee Alatas sebagai pemeran cewek cantik preman
Revy sebagai pemeran Andhika kecil
Vira sebagai pemeran Menur kecil
Rifky sebagai pemeran Jono kecil
dll

Diatas adalah para Pemeran  3 Semprul Mengejar Surga 5 yang kamu bisa ketahui saat ini, untuk bisa mensuport sinetron ini terus saksikan setiap harinya ya, karena kalau tidak ada yang melihat dan rantingnya menurun dipastikan oleh pihak SCTV akan cepat di bungkus dan digantikan sinetron religi lainnya.

0 Response to "Foto Biodata Pemain 3 Semprul Mengejar Surga 5 Lengkap"

Posting Komentar