Biodata Ovie Wali Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Ovie Wali - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Ovie Wali tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Ovie Wali kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Ovie Wali, Twitter Ovie Wali, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Ovie Wali ini juga.

Memang tidak heran karena Ovie Wali mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Ovie Wali pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Ovie Wali tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Ovie Wali tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Ovie Wali saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Ovie Wali yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Ovie Wali maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Ovie Wali karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Ovie Wali

Nama Lahir : Hamzah Shopi
Nama Populer : Ovie Wali
Tempat Lahir : Bogor, Indonesia
Tanggal Lahir : 3 November 1985
Zodiak : Scorpio
Pekerjaan : Musisi
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 175 cm
Berat Badan : 65 kg
Mempengaruhi : Wali Band
Akun Twitter : @hamzah_sopi

Fakta Menarik Ovie Wali

Hamzah Shopi atau dikenal sebagai Ovie Wali (lahir di Bogor, Indonesia, 3 November 1985; umur 31 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan keyboard dari grup musik Wali.

Pada tahun 1999, bersama Faank, Apoy dan Tomi ia ikut mendirikan grup musik yang bernama Wali.

Musik
Orang Bilang (2008)
Cari Jodoh (2009)
Ingat Sholawat (religi) (2009)
Aku Bukan Bang Toyib (2011)

Perlengkapan

Roland Fantom
Korg Keyboard

Sinetron

Ngantri Ke Surga (2015)
Amanah Wali (2017)

Foto Ovie Wali








Bagimana dengan Biodata Ovie Wali yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Ovie Wali maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Ovie Wali Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar