Biodata Tomi Wali Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap

Tomi Wali - Tentunya anda ingin mengetahui lebih lengkap siapa soson Tomi Wali tersebut dan bagaimana untuk bisa mengenal artis tersebut tentunya dengan mengetahuinya disini karena kami sampaikan untuk Biodata Tomi Wali kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang Agama Tomi Wali, Twitter Tomi Wali, Instagram anandh, Ari Ulang Tahun Tomi Wali ini juga.

Memang tidak heran karena Tomi Wali mempunyai banyak bakat yang sangat bagus di berbagai Sinetron, FTV dan juga Film yang mana dirinya sangat bagus saat berakting di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan film tersebut.

Tentunya anda yang ingin tahu Tomi Wali pastinya anda sangat ngefands banget kan yang ingin anda ketahui siapa nama Asli, tanggal lahir, dan pastinya pacar Tomi Wali tersebut, maka kami sampaikan sangat lengkap dibawah ini supaya anda tahu juga fakta Tomi Wali tersebut saat ini.

Yang terpenting anda harus bisa mensuport Tomi Wali saat mereka membintangi seperti sinetron, FTV dan juga Film yang mereka bintangi sehingga dirinya bisa terus dipakai oleh banyak PH yang ingin mengontrak untuk membintangi berbagai film sehingga anda bisa terus nonton sepak terjang bakat dari Tomi Wali yang akan semakin berkembang di dunia film tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Biodata dan Fakta Tomi Wali maka bisa melihat dibawah ini selengkapnya dan pastinya kamu akan bangga dengan Tomi Wali karena prestasi yang ia miliki saat ini, karena perjuangan yang keras sehingga bisa menjadi artis Indonesia yang populer.

Biodata Tomi Wali

Nama Lahir : Ihsan Bustomi
Nama Populer : Tomi Wali
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 30 Januari 1984
Zodiak : Aquarius
Pekerjaan : Musisi
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 169 cm
Berat Badan : 60 kg
Mempengaruhi : Wali Band

Fakta Menarik Tomi Wali

Ihsan Bustomi atau dikenal sebagai Tomi Wali (lahir di Jakarta, Indonesia, 30 Januari 1984; umur 33 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan drummer dari grup musik Wali.

Pada tahun 1999, bersama Faank, Ovie dan Apoy ia ikut mendirikan grup musik yang bernama Wali.

Musik

Orang Bilang (2008)
Cari Jodoh (2009)
Ingat Sholawat (religi) (2009)
Aku Bukan Bang Toyib (2011)

Sinetron

Ngantri Ke Surga (2015)
Amanah Wali (2017)

Foto Tomi Wali








Bagimana dengan Biodata Tomi Wali yang ada diatas tersebut pastinya anda sangat ingin seperti mereka bukan, kalau sangat ingin seperti Tomi Wali maka berjuang keras dan jangan pata semangat untuk bisa menjadi bintang. Ikuti selalu Casting Artis yang selalu terbuka untuk mencari bakat-bakat baru di perfilman di Indonesia.

0 Response to "Biodata Tomi Wali Foto, Agama, Instagram, Twitter Lengkap"

Posting Komentar