Foto Biodata Pemain Karamel SCTV Lengkap

Foto Biodata Pemain Karamel SCTV - Sinetron terbaru akan tayang setiap hari, dimana sinetron ini memang sinetron anak yang mana banyak sekali hal positif tentang perjuangan anak untuk meniti kehidupan mereka yang keras. Tetap Anak tersebut selalu ingat tentang Allah dan keluarga dan dirinya selalu baik kepada semua orang.

Tentunya sinetron Karamel ini akan menguras raut wajah sobat semua, karena apa memang kehidupan mereka sangat menyedihkan, meskipun begitu anda akan terbawa dengan keceriaan karena ada bintang komedianya. Sehingga anda akan bisa tertawa terbahak-bahak juga.

Untuk sinetron ini akan dibintangi oleh artis cilik mudah dan mempunyai talenta akting yang sangat bagus sekali seperti Tasya dan Carla ini merupakan pemeran anak-anak yang juga bermain di sinetron Mawar dan Melati yang tayang di SCTV. Tasya Carlla ini merupakan pemeran Chantika di sinetron Mawar dan Melati. Sedangkan Kanaya ini merupakan pemeran Melati kecil di sinetron Mawar dan Melati juga, sehingga anda tidak perlu kawatir untuk Sinetron Karamel ini karena sangat bagus banget dah..

Buat kamu yang ingin tahu tentang Biodata Pemain Karamel, Foto Pemain Karamel, Sinopsis Karamel dan Nama-Nama Pemeran Karamel yang bisa kamu ketahui langsung disini selengkapnya.

Sinopsis Karamel berkisah tentang dua orang anak bernama Kara dan Amel yang hidup menjadi anak jalanan. Walaupun sepertinya ini sinetron sedih namun sepertinya akan ada komedinya. Pada sinetron ini juga terdapat nama Iwan Botak dan Bayu Dolar yang merupakan aktor komedi juga sehingga akan sangat seru kalau anda melihatnya.

Foto Biodata Pemain Karamel SCTV

Tasya Carlla sebagai pemeran Kara


Kanaya Gleadys Yonisa sebagai pemeran Amel


Samuel Walter Pasaribu sebagai pemeran Satria

Cut Keke


Nama : Cut Keke
Lahir : 4 Desember 1973, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun aktif : 1993 - sekarang
Pasangan : Ghatan Saleh Hilabi (2001-2005)
                  Malik Bawazier (2006-sekarang)
Anak : Xavier Rasyad Pasca Aliva
Orang tua : Teuku Angkasa (ayah)
                 Cut Juriati (ibu)

Adam Jordan


Nama lahir : Awab Adam Jordan
Lahir : 21 Oktober 1970, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, model
Tahun aktif : 1994 - sekarang
Pasangan : Amalia Faris
Alma mater : Universitas Pancasila

Rasyid Karim


Nama : Rasyid Karim
Lahir : 1956 (umur 60–61 tahun)
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 1975 - sekarang

Vera Detty


Iwan Botak


Bayu dolar


Diatas tersebut nama-nama Pemeran Karamel yang siap tayang untuk menemani anda di setiap istirahatnya anda saat di rumah, semoga dengan tontonan ini bisa menjadi manfaat buat kamu untuk tahu secara langsung kisah hidup Karamel yang selalu membuat tercucur air mata ini.

0 Response to "Foto Biodata Pemain Karamel SCTV Lengkap"

Posting Komentar